banner 728x90

Sinyal Duet Muchendi-Abdiyanto di Pilkada OKI Semakin Kuat

banner 728x90
Muchendi-Abdiyanto

Muchendi-Abdiyanto

KAYUAGUNG - Sinyal duet Muchendi-Abdiyanto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKI 2018 semakin kuat. Itu terlihat dari kedua tokoh beda partai tersebut bersama-sama silaturahmi ke tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Politik di OKI.

Muchendi dan Abdiyanto kompak memulai ambil formulir di DPC Partai Hanura OKI, Senin (3/7) pukul 12.00 WIB. Kemudian keduanya sama-sama kembalikan formulir ke DPC Partai Gerinda OKI (pukul 13.00 WIB). Safari silaturahmi politik berlanjut ke DPC Partai Nasdem.

Keduanya sama-sama ambil formulir calon bupati di parpol pimpinan Surya Paloh tersebut. Lantas apakah keduanya bakap berpasangan? "Ya, bisa saja. Politik sangat dinamis. Yang pasti misi kami berdua, bersama untuk membangun OKI," kata Abdiyanto SH MH ketua DPC PDI Perjuangan OKI.

Di sisi lain Muchendi Mahzareki Ishak mengaku berterima kasih pada tiga partai politik yang sudah terbuka menyambutnya. "Terima kasih sambutan ketua, sekretaris DPC dan para pengurus DPC Hanura, Gerinda dan Nasdem, Mudah-mudahan awal yang baik, bersama-sama membangun OKI. Kita tahu seluruh partai sudah membuka penjaringan. Untuk itu lah saya melengkapi proses administrasi yang sudah dilakukan partai politik dalam perjalanan kami mendaftarkan diri. Karena niat kami ingin bekerjasama seperti disampaikan pak Abdiyanto PDIP sudah cukup kursi masih ingin berkoalisi. Berarti ingin bersama-sama membangun OKI untuk itulah berkas sudah kami siapkan," kata putra sulung H Ishak Mekki wakil gubernus Sumsel ini.

"Kami ingin kerjasama ini jangan gagal, karena proses waktu juga masih cukup panjang untuk melakukan komunikasi politik. Mudah-mudahan datangnya kami bukti keseriusan kami untuk membangun OKI," tukas dia. (ril)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Sinyal Duet Muchendi-Abdiyanto di Pilkada OKI Semakin Kuat"