banner 728x90

Lury Elza Alex Dinobatkan Sebagai Duta Anti Narkoba Sumsel

banner 728x90
lury Elza Alex

lury Elza Alex

Palembang,– Dinilai sebagai figure peduli dan gencar dalam memberantas narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumsel menobatkan Lury Eliza Alex Noerdin sebagai Duta Anti-Narkoba Sumsel.

Penobatan Duta Anti-Narkoba Sumsel secara resmi digelar di Aula Proklamasi Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Rabu (14/12/2016).

Kepala BNN Provinsi Sumsel Iswandi Hari menyampaikan, dipilihnya Lury Elza Alex Noerdin karena merupakan salah satu tokoh perempuan yang peduli dan gencar dalam melawan Narkoba.

“Bukan karena beliau putri Gubernur, karena kepeduliannya dalam memberantas dan memerangi narkoba, BNN Sumsel memilihnya,” katanya.

Sedangkan Lury Elza Alex Noerdin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel dan BNN Sumsel yang telah mempercayai dirinya sebagai Duta Anti Narkoba Sumsel.

“Ini tugas berat sekaligus tantangan saya dalam memerangi dan memberantas narkoba terutama di Sumsel dan waktunya perempuan dan  yang muda-muda berbuat,” katanya.

Menurut Lury, dalam memerangi dan memberantas bahayanya narkoba perlunya ada kerja sama dari instansi terkait maupun masyarakat dalam melawan Narkoba.

“Sebagai Duta Anti Narkoba, saya akan terus mensosialisasikan akan bahaya narkoba ke semua lini dan kesemua kalangan,” katanya. (SUP)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Lury Elza Alex Dinobatkan Sebagai Duta Anti Narkoba Sumsel"