banner 728x90

Harnojoyo Launching Program Gerebek Pasar

banner 728x90

walPALEMBANG- Guna menciptakan pasar tradisional yang rapi, nyaman, aman dan bersih. Pemerintah Kota Palembang melaunching program Gerebek Pasar di Pasar Sekip Ujung, Kamis  (8/12/2016). Launching Gerebek Pasar langsung dilakukan Walikota Palembang, Harnojoyo

Selain Melaunching Program Gerebek Pasar, Harnojoyo sekaligus melantik petugas kebersihan, keamanan dan parkir di pasar sekip ujung Kelurahan 20 Ilir DII Kecamatan Kemuning Palembang.

Setelah dilaunching, sekitar 30 pasar tradisional yang ada di Palembang ini, nanti akan dinilai oleh tim penilai. Sehingga nantinya akan didapat pasar terbersih dan pasar terkotor.

“Ini satu wujud keseriusan Pemkot Palembang untuk memperbaiki image pasar tradisional. Tentunya, diharapkan ini dapat memotivasi pelaku pasar untuk dapat menjaga kebersihan pasar,” kata Harnojoyo.

Orang nomor satu di Palembang ini, juga menegaskan, akan ada hadiah menarik bagi pemenang pasar terbersih. Sedangkan bagi pasar dengan nilai terendah akan mendapatkan sanksi.

“Nanti yang pasar terbersih akan mendapatkan pin emas. Sedangkan pasar terkotor akan mendapat bendera hitam,” kata Harnojoyo. (red)

 

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Harnojoyo Launching Program Gerebek Pasar"