banner 728x90

Bermain dengan 10 Pemain, Perseru Imbangi SFC Tanpa Gol

banner 728x90
SFC vs Perseru Serui

SFC vs Perseru Serui

Palembang, Sriwijaya FC menelan hasil imbang tanpa gol melawan Perseru Serui, dalam laga pekan ke-17 mereka pada putaran pertama Liga 1, Rabu (2/7/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Alberto Goncalves dkk. gagal mengalahkan 10 pemain Perseru. Setelah kedua tim bermain imbang pada babak pertama, Perseru kehilangan Boman Aimee yang mendapat kartu kuning kedua sehingga harus meninggalkan pertandingan pada menit ke-67.

Pada babak pertama, Sriwijaya FC mendapat sejumlah peluang. Namun Perseru yang tampil lebih disiplin, memberikan porsi lebih di lini belakang.

Situasi yang sama terjadi pada babak kedua. Anak asuh Agus Yuwono membuat pemain Sriwijaya FC frustrasi dan mempertahankan gawang Sukasto Efendi dari kebobolan. Kedudukan 0-0 bertahan hingga laga berakhir.

Pada laga ini, wasit Rully Ruslin Tambuntina mengeluarkan enam kartu kuning, masing-masing untuk Marko Merauje dan Yu Hyun-koo (SFC) serta Arthur Bonai, Boman Aime, dan Farid Eajdi. 

Hasil ini cukup merugikan buat tim Laskar Wong Kito. Pasalnya, pada pekan lalu, mereka juga kehilangan tiga angka di Palembang, setelah ditahan 2-2 oleh Persipura Jayapura. 

Gagal mengalahkan Perseru membuat Sriwijaya FC masih terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara dengan tabungan 21 poin. SFC gagal menggeser Persib Bandung yang meraih poin sama karena kalah head to head. (bol)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Bermain dengan 10 Pemain, Perseru Imbangi SFC Tanpa Gol"