Banner Iklan 728x90 pixel di MediaOnline-News.com
Pemerintah Kota Palembang

Harnojoyo Rangkul Juru Parkir Sukseskan Asian Games

Wal kota Palembang, Harnojoyo, melakukan pertemuan dengan Juru Parkir untuk mensukseskan Asian Games di Rumah Dinas Wali Kota, hari Sabtu tanggal 25 November 2017. (ist detak-palembang.com)

Wal kota Palembang, Harnojoyo, melakukan pertemuan dengan Juru Parkir untuk mensukseskan Asian Games di Rumah Dinas Wali Kota, hari Sabtu tanggal 25 November 2017. (ist/detak-palembang.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Walikota Palembang, Harnojoyo, terus bersinergi dengan berbagai elemen di Kota Palembang. Tujuannya tidak lain adalah untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games tahun 2018 mendatang.

Kali ini, Wali Kota yang dikenal dengan Gerakan Sholat Subuh Berjama'ah itu, melakukan pertemuan dengan 400 orang Juru Parkir di kota yang terkenal dengan pempek sebagai makanan khasnya itu. Pertemuan tersebut, diselenggarakan di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Tasik, hari Sabtu tanggal 25 November 2017.

Dalam kesempatan itu, Harnojoyo menjelaskan bahwa mensukseskan pelaksanaan event olahraga terbesar di Asia itu, adalah tugas bersama. Apalagi, Palembang ditunjuk sebagai tuan rumah, bersama dengan Jakarta.

"Anda semua, nantinya akan banyak berinteraksi dengan tamu-tamu kita saat event tersebut berlangsung. Maka, saya mengajak kita semua untuk ramah terhadap mereka. Mari kita buat mereka nyaman selama berada di Palembang." ujar Harnojoyo, seperti dikutip dari detak-palembang.com

Kemudian, Wali Kota yang mengusung program Gotong Royong itu, juga mengajak juru parkir dan masyarakat untuk bersama-sama mempromosikan potensi wisata yang ada saat ini.

"Kita promosikan juga potensi wisata yang ada di kota yang kita banggakan ini." kata Harnojoyo. (ohs)

 

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Harnojoyo Rangkul Juru Parkir Sukseskan Asian Games"


Top