Pemerintah Kota Palembang

Harnojoyo – Fitrianti Agustinda Resmi Didukung Partai Demokrat

Harnojoyo berdiri dihadapan masyarakat Kota Palembang

Bakal Calon Wali Kota Palembang dari Partai Demokrat, Harnojoyo, berdiri dihadapan masyarakat Kota Palembang yang menghadiri acara senam bersama di Benteng Kuto Besak, hari Minggu tanggal 12 November 2017 (istimewa/detik.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Partai Demokrat akhirnya resmi memberikan dukungan kepada Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang tahun 2018 mendatang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, menjelaskan bahwa Harnojoyo adalah satu-satunya kader yang didukung oleh Partai Demokrat.

"Kami tegaskan bahwa hanya ada satu calon Wali Kota Palembang, yakni Harnojoyo." kata Hinca Panjaitan di Benteng Kuto Besak (BKB), hari Minggu tanggal 12 November 2017.

Dengan keluarnya dukungan ini, Hinca Panjaitan mengatakan, Partai Demokrat siap untuk memenangkan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda. Selain dikenal dekat dengan masyarakat, program-program yang selama ini dijalankan oleh Harnojoyo, sejalan dengan cita-cita partai.

"Kita sudah menghadirkan sejarah baru. Kita launching gerakan nasional Partai Demokrat bersih kota dengan gotong royong. Demokrat siap memenangkan Harnojoyo sebagai Wali Kota Palembang periode 2018-2023." jelas Hinca Panjaitan.

Dengan adanya dukungan dari Partai Demokrat ini, berarti pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sudah mendapatkan 15 kursi dari 50 kursi. Karena, sebelum Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa sudah terlebih dahulu memberikan rekomendasi kepada Harnojoyo sebagai kandidat Wali Kota Palembang.

"Saya belum bisa banyak komentar, dalam waktu dekat saya sampaikan dan komunikasi masih terus dilakukan dengan partai lain," kata Harnojoyo, seperti ditulis oleh detik.com.

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
author

Redaksi Situs Berita Online Teraktual, Terdepan, dan Terpercaya.

No Response

Leave a reply "Harnojoyo – Fitrianti Agustinda Resmi Didukung Partai Demokrat"