Partai Hati Nurani Rakyat

Hanura Sumsel Gelar Gebyar HANURA 2018

Hendri Zainuddin, Ketua DPD Partai HANURA Sumsel

Hendri Zainuddin, Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Sumatera Selatan.

Palembang, MediaOnlineNews -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar kegiatan yang diberi nama Gebyar HANURA tahun 2018.

Rencananya, kegiatan itu akan dilaksanakan di Lapangan Parkir Sekretariat DPD Partai Hanura Sumsel yang beralamat di Jalan Yudo Blok H-14 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, hari Sabtu tanggal 14 April 2018 mendatang.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 06.00 WIB pagi.

"Diawali dengan acara senam sehat bersama antara simpatisan, kader, dan masyarakat Sumatera Selatan. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan kegiatan donor darah bersama. Siapa saja yang ingin mendonorkan darahnya, bisa ikut serta." jelasnya, hari Selasa tanggal 10 April 2018.

Selain itu, Hendri Zainuddin menambahkan, acara tersebut juga akan disinergikan dengan Deklarasi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Muda HANURA (LASMURA) serta akan dihadiri oleh tamu istimewa.

"Insya Allah, kegiatan kita ini, akan dihadiri oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Nomor Urut Satu, Bapak Herman Deru dan Bapak Mawardi Yahya. Kami mengundang masyarakat, untuk hadir di acara ini." ajak Mantan Manager Sriwijaya FC itu.

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Leave a reply "Hanura Sumsel Gelar Gebyar HANURA 2018"