Pemerintah Kota Palembang

Hanura Gelar Rapat Pembekalan Caleg 2019

DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan Memberikan Pembekalan Kepada Caleg DPRD Kota Palembang

DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan Memberikan Pembekalan Kepada Caleg DPRD Kota Palembang

 

Palembang, MediaOnlineNews -- DPD Partai Hanura Sumsel, Senin (30/10/2017) menggelar rapat pembekalan Caleg DPRD Kota Palembang di Kantor DPD Hanura Sumsel. Rapat pembekalan ini diikuti semua caleg dari semua Dapil Kota Palembang yang mendaftar ke Partai Hanura. Rapat pembekalan caleg di pimpin oleh Sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel, Zakaria Abas.  

Zakaria Abas dalam keterangan tertulisnya mengatakan, rapat pembekalan ini, merupakan rapat pertama bagi seluruh caleg DPRD Kota Palembang yang mendaftar di Partai Hanura untuk pemilu 2019. "Rapat pembekalan caleg DPRD Palembang, sekaligus sebagai persiapan menghadapi Pilkada 2018. Jadi dua momen sekaligus yang akan dihadapi para caleg, yaitu Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," ujarnya.

Untuk Pilkada 2018, para caleg Hanura DPRD Kota Palembang diharapkan juga ikut berpartisipasi untuk kemenangan ketua DPD Hanura Sumsel, Mularis Djahri di Pilkada Kota Palembang." Jadi para caleg diharapkan bisa membantu partai, membantu Calon Walikota Palembang dari Hanura dan untuk caleg itu sendiri," ujarnya. (Hensyi Fitriansyah)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Hanura Gelar Rapat Pembekalan Caleg 2019"