Partai Hati Nurani Rakyat

H. Bursah Zarnubi Cup Resmi Dimulai, Trans City FC Usung Target 4 Besar

Suasana Pembukaan H. Bursah Zarnubi Cup Tahun 2017-2018

Suasana Pembukaan Turnamen Sepak Bola H. Bursah Zarnubi Cup Tahun 2017-2018, di Lapangan Gelora Serame, hari Jum'at tanggal 8 Desember 2017 di Kabupaten Lahat (hariono/mediaonline-news.com)

MediaOnlineNews.com -- Kompetisi sepak bola terbesar di Kabupaten Lahat, H. Bursah Zarnubi Cup, akhirnya secara resmi dibuka oleh Parhan Berza, mewakili Pembina Komunitas Pemuda Seganti Setungguan (Kompass), hari Jum'at tanggal 8 Desember 2017 di Lapangan Gelora Serame.

H. Bursah Zarnubi melalui Ketua Kompass, Hariono, mengucapkan selamat datang kepada semua peserta dan mengajak mereka bertanding dengan mengusung semangat sportifitas dan tetap menjunjung tinggi persaudaraan.

"Jadikanlah kompetisi ini sebagai sarana bagi adik-adik untuk meningkatkan kemampuan dalam bermain sepak bola. Jika memang bermain baik, terus tingkatkan. Kalau memang dirasa belum mendapatkan hasil terbaik, jadikan sebagai sarana evaluasi untuk meningkatkan kualitas diri." ujarnya.

Wartawan Meliput Pelaksanaan Pembukaan Turnamen Sepak Bola H. Bursah Zarnubi Cup Tahun 2017-2018

Wartawan Meliput Pelaksanaan Pembukaan Turnamen Sepak Bola H. Bursah Zarnubi Cup Tahun 2017-2018

Sementara itu, Manager Tim Trans City SP 1 Palembaja, Muslih Abdullah, menyambut baik liga yang digagas oleh H. Bursah Zarnubi ini. Menurut dia, liga ini sangat positif bagi perkembangan kualitas permainan sepak bola generasi muda Kabupaten Lahat.

"Kami menyambut baik kepedulian dari Beliau terhadap perkembangan sepak bola di Kabupaten yang kita cintai ini. Liga ini bisa menjadi ajang bagi pemain sepak bola usia dini, untuk mengasah kemampuan individual dan tim. Selain itu, bisa dijadikan sarana melatih mental bibit-bibit baru." ujarnya.

Bicara tentang target, Muslih Abdullah mengatakan bahwa pihaknya tidak memiliki target yang berlebihan. Masuk dalam empat besar, sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka.

"Selama satu bulan ini, kami melakukan latihan yang sangat intens. Selain latihan di pagi dan sore hari, kami juga melakukan persahabatan dengan tim lain. Karena mayoritas pemain kami masih SMA, masuk empat besar di liga ini, sudah sangat kami syukuri." tuturnya.

Di pertandingan perdana H. Bursah Zarnubi Cup, mempertemukan Mars FC dari SP 6 Sari Bungamas Kecamatan Lahat dengan Dhian Putra FC dari Arahan. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 Mars FC melalui gol yang diciptakan oleh Febri dan Wendi. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.