Partai Hati Nurani Rakyat

Giliran Marhaen Center Dukung Giri Jadi Gubernur Sumsel

Giri Ramanda N Kiemas (tribunnews.com)

Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan, Giri Ramanda N Kiemas (ist/tribunnews.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Dukungan kepada Giri Ramanda N Kiemas untuk maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan tahun 2018 mendatang, terus berdatangan. Dukungan terakhir berasal dari Marhaen Center Sumsel.

Dikutip dari kordanews.com, Wakil Ketua Marhaen Center Sumsel, Subhi Ibrahim, menyampaikan bahwa Giri Ramanda N Kiemas siap maju sebagai Wakil Gubernur. Menyambut semangat itu, Marhaen Center Sumsel siap memberikan dukungan.

"Beberapa hari yang lalu, kami menggelar silaturohim dengan Beliau di rumah pribadi miliknya. Ikut hadir juga, sesepuh Marhaen Center yakni Ramli Sutanegara, HM Asaaf, Sukirman Ar, dan Mismanto Arjani." ujar Subhi Ibrahim.

Subhi, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa pihaknya tidak akan mempermasalahkan siapa pasangan dari Giri Ramanda N Kiemas.

"Saat ini, kita memiliki anggota sekitar 60 ribuan anggota di Sumsel dan 3.000 anggota ada di Palembang. Dibawah Marhaen Center, ada Lembaga Musyawarah Keluarha Besar Marhaenis (LMKBM), Srikandi Marhaen, dan Gerakan Nasional Generasi Anti Narkoba (GN-GAN). Semuanya ada di Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan." kata Subhi.

Sementara itu, Giri Ramanda N Kiemas yang mendapatkan dukungan dari Marhaen Center, menyambut baik dukungan itu. Namun, dia mengatakan bahwa keputusan akhir mengenai dirinya maju atau tidak, adalah kewenangan DPP dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

"Tentunya, sebagai kader partai, kami harus menyerahkan semua keputusannya kepada pimpinan. Apapun keputusan dari pimpinan, kita harus menjalankannya." ujar Giri Ramanda N Kiemas. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.