Partai Hati Nurani Rakyat

Gerak Cepat, Manajemen Sriwijaya FC Hubungi Evan Dimas

Evan Dimas (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww/16)

Evan Dimas (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww/16)

Palembang, MediaOnlineNews -- Go Jek Traveloka Liga 1 Indonesia tahun 2017 telah selesai. Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, Sriwijaya FC, menutup perjalanannya di liga tersebut dengan berada di peringkat Peringkat 11 Klasemen Akhir dengan total 42 poin yang berhasil didapatkan dari 34 pertandingan.

Menghadapi musim berikutnya, klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu mulai serius mempersiapkan tim. Selain melakukan evaluasi kinerja jajaran pelatih dan pemain di musim ini, Manajemen Sriwijaya FC juga mulai melakukan pendekatan kepada pelatih dan pemain yang diproyeksikan menjadi bagian di musim 2018. Termasuk diantaranya adalah menghubungi Evan Dimas.

Evan Dimas yang memperkuat Bhayangkara FC di Go Jek Traveloka Liga 1 Indonesia tahun 2017, tidak membantah bahwa dirinya sudah dihubungi untuk bergabung dengan Sriwijaya FC. Namun, dirinya mengakui masih harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan banyak pihak, terutama keluarga.

"Memang benar, saya sudah dihubungi oleh Pak Achmad Haris (Sekretaris Tim Sriwijaya FC). Tapi, sampai saat ini saya belum tahu mau kemanan di musim depan. Nanti, kalau sudah tanda tangan kontrak, saya kasih tahu." ujarnya, seperti dirilis oleh antaranews.com.

Selain itu, Evan Dimas mengatakan bahwa yang menjadi pertimbangan dirinya untuk bergabung dengan klub lain adalah siapa yang menjadi pelatih. "Pelatih menjadi pertimbangan juga karena harus memiliki visi dan misi yang sama dengan saya yakni menjadi juara." jelasnya. 

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
One Response
  1. Gio pratama7 months ago

    Smoga trealisasi amin.
    Memang itu kebutuhan sriwijaya fc