Pemerintah Kota Palembang

Fachrudin Siap Gabung Dengan Sriwijaya FC, Maiga Kasih Kode

Skuad Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman Tahun 2015 (istimewa/goal.com)

Skuad Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman Tahun 2015 (istimewa/goal.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Mantan Pemain Sriwijaya FC yang kini memperkuat Madura United, Fachrudin Aryanto, mengakui bahwa dirinya masih berminat untuk kembali memperkuat klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, meskipun kontraknya bersama Bali United masih tersisa hingga Desember 2017 mendatang.

Pemain yang lahir di Klaten, 28 tahun yang lalu itu mengatakan, alasan dia ingin kembali bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini adalah telah terjadinya pergantian Manager dan akan adanya pergantian pelatih.

"Ada beberapa hal yang menjadi minat saya untuk kembali memperkuat SFC. Satu diantara banyak alasan adalah karena saya tahu manajernya sudah diganti dan kabarnya juga akan ada pergantian pelatih." ujar Fachrudin.

Jebolan dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Satrio Pandawa itu mengatakan, siapa yang akan menjadi pelatih Sriwijaya FC juga menjadi pertimbangan dirinya. Fachrudin beralasan, persamaan visi dan misi antara pemain, pelatih, dan manajemen untuk mendapatkan gelar juara, adalah persyaratan yang harus ada.

"Siapa yang akan menjadi pelatih, tentunya juga akan menjadi pertimbangan bagi saya. Namun, hingga kini saya belum tahu akan kemana musim depan. Semoga saja, saya bisa berjodoh lagi dengan SFC dan nilai kontraknya bisa naik." ujar Fachrudin, seperti dirilis oleh tribunnews.com.

Sementara itu, Abdoulaye Youssouf Maiga yang pernah memperkuat Sriwijaya FC di Musim 2014, memberikan tanda-tanda kepada pengguna internet bahwa dirinya pernah memperkuat Laskar Wong Kito. Dalam akun instagram pribadinya, @aziz_abdoulaye, dia mengupload foto ketika bersama Dian Agus Prasetyo dan Titus Bonai. (oyong hairudin)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
One Response
  1. Chandra2 months ago

    Maaf madura united kali

    Reply

Leave a reply "Fachrudin Siap Gabung Dengan Sriwijaya FC, Maiga Kasih Kode"