Partai Hati Nurani Rakyat

DPD Hanura Tunjuk Aslam Mahrom Ketua Fraksi Di DPRD Sumsel

Aslam Mahrom, Ketua Fraksi HANURA di DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Aslam Mahrom, Ketua Fraksi HANURA di DPRD Provinsi Sumatera Selatan (ist/rmolsumsel.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Sejak terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai HANURA Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin langsung tancap gas untuk membawa partai tersebut mendapatkan hasil yang terbaik di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Anggota Legislatif.

Setelah melakukan konsolidasi dengan pengurus DPC di Kabupaten dan Kota, Hendri Zainuddin langsung melakukan perubahan susunan kepengurusan Fraksi HANURA di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan.

Kepastian perubahan susunan tersebut dipastikan, setelah Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ramadhan S Basyeban, membacakan struktur kepengurusan Fraksi HANURA sebelum rapat paripurna ke 39 di Gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan, hari Selasa tanggal 6 Februari 2018.

Disebutkannya, Ketua Fraksi HANURA di sisa periode 2014-2019, dijabat oleh Aslam Mahrom. Kemudian, Wakil Ketua dijabat oleh Ali Imron dan Iwan Hermawan menjabat sebagai Sekretaris Fraksi. Sedangkan Kamirul dan Arkoni, menjabat sebagai anggota Fraksi HANURA.

Ketika diminta komentar mengenai amanah yang dipercayakan kepada dirinya, Aslam Mahrom hanya mohon do'a dari agar bisa lebih banyak lagi berkontribusi bagi masyarakat Sumatera Selatan, khususnya masyarakat Kabupaten Musi Rawas, Musi Rawas Utara, dan Lubuklinggau, daerah pemilihannya.

"Dengan reposisi ini, semoga Fraksi HANURA bisa berkontribusi lebih maksimal agar bisa menghadirkan kebaikan bagi masyarakat Sumsel dan lebih mewarnai DPRD Provinsi Sumsel. Kini, saatnya Hati Nurani Bicara." ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, menjelaskan bahwa reposisi tersebut bertujuan sebagai penyegaran agar bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat yang memberikan dukungan kepada Partai HANURA di DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

"Melalui partai HANURA, kami ingi berbuat yang terbaik dalam melayani masyarakat." ujarnya. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.