Partai Hati Nurani Rakyat

Dituduh Gubernur Manipulasi Data, Kadisdukcapil Sumsel Masuk Rumah Sakit

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Provinsi Sumatera Selatan, Septiana Zuraidah

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Provinsi Sumatera Selatan, Septiana Zuraidah (ist/detiksumsel.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Provinsi Sumatera Selatan, Septiana Zuraidah, dikabarkan beradu mulut dengan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, pada hari Jum'at tanggal 23 Februari 2018, pukul 10.45 WIB di Griya Agung.

Kejadian tersebut berawal, ketika Kadisdukcapil beradu argumentasi dengan Gubernur.

"Tadi saat rapat, Ibu Ana dituduh Pak Alex melakukan manipulasi data, namun Ibu Ana membantah, karena hal itu tidak benar." ungkap seorang staf Kadisdukcapil yang tidak mau disebutkan namanya, saat ditemui oleh wartawan detiksumsel.com, di Rumah Sakit Siloam.

Staf itu menambahkan, akibat kejadian tersebut, Ibu Ana dilarikan ke Rumah Sakit Siloam karena sedang lemas.

"Bu Ana sekarang di rawat dulu, tadi juga Bu Ana hampir dipukul oleh Pak Alex, namun belum sempat, karena langsung dilerai." ungkapnya.

Berdasarkan pantauan wartawan detiksumsel.com di Rumah Sakit Siloam, tampak Kadisdukcapil mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Kabag Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Iqbal, membantah informasi yang mengatakan bahwa Pak Alex ingin memukul ibu Ana saat rapat. "Itu tidak benar, tidak ada tadi kejadian itu." ujarnya.

Dia menjelaskan, kapasitas Alex Noerdin dan Ibu Ana, masih ada hubungan darah. "Pak Alex dengan Ibu Ana itu, keponakan. Tidak benar kalau saling pukul." pungkasnya. (detiksumsel.com)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.