Partai Hati Nurani Rakyat

Dilepas Sriwijaya FC Bersama Bobby Satria dan Gilang Ginarsa, Yanto Basna Pamit Ke Liga Thailand

Yanto Basna (foto : istimewa)

Yanto Basna (foto : istimewa)

Palembang, MediaOnlineNews -- Manajemen Sriwijaya FC akhirnya mengumumkan secara resmi nama-nama pemain yang tidak akan memperkuat klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu di Liga 1 Indonesia tahun 2018. Pemain-pemain itu adalah Bobby Satria, Gilang Ginarsa, dan Yanto Basna.

Manager Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, menjelaskan bahwa ketiga pemain tersebut, sudah berpamitan kepada dirinya sejak Sabtu pagi. Dia pun mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang sudah diberikan kepada klub sampai dengan saat ini.

"Tadi, Bobby dan Gilang sudah berpamitan. Saya ucapkan terima kasih kepada mereka dan mereka akan terus menjadi bagian dari keluarga besar SFC." ujar Ucok Hidayat, seperti dikutip dari bola.com.

Sementara itu, Achmad Haris yang menjabat sebagai Sekretaris Tim Sriwijaya FC, menambahkan bahwa Yanto Basna juga berpamitan secara baik-baik, setelah pertandingan persahabatan melawan PSPL dari Kabupaten Musi Banyuasin hari Sabtu tanggal 6 Januari 2018 di Stadion Bumi Sriwijaya.

"Tadi, Yanto Basna juga sudah pamitan. Katanya, dia mendapatkan tawaran dan akan meneruskan karir di Liga Thailand. Kami ucapkan terima kasih, semoga sukses, dan bawa nama baik Indonesia disana." kata Achmad Haris. (Oyong Hairudin)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.