Pemerintah Kota Palembang

Didukung 16 Kursi, Sarimuda – Abdul Rozak Pastikan Ikut Pilkada

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Sarimuda - Abdul Rozak, menunjukkan Surat Dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (ist)

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Sarimuda - Abdul Rozak, menunjukkan Surat Dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (ist)

Palembang, MediaOnlineNews -- Bakal Calon Wakil Wali Kota Palembang, Abdul rozak, memberikan kepastian bahwa dirinya bersama dengan Sarimuda, akan ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 mendatang.

"Kita sudah pasti maju di Pilkada tahun depan. Aman. Kita sudah penuhi syaratnya." kata Abdul Rozak.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang itu menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengumumkan nama partai yang akan mendukung mereka.

"Memang sampai saat ini kita baru mengantongi 8 kursi. Dalam waktu dekat akan kita umumkan, partai dengan total 5 kursi yang akan mendukung kami." jelasnya, seperti dikutip dari haluansumatera.com.

Ketika diminta untuk membocorkan nama partai yang memiliki 5 kursi di DPRD Kota Palembang itu, Abdul Rozak tidak memberikan jawaban. Justru pria berkacamata itu memberikan informasi tambahan yang lainnya.

"Insya allah, dalam waktu yang tidak lama lagi, akan ada partai dengan jumlah 3 kursi di DPRD, akan merapat ke kita. Jadi, total keseluruhan rencananya 16 kursi. Dukungan ini, mematahkan isu yang menyebutkan bahwa salah satu pasangan calon, memborong partai." ungkapnya. (ohs)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Didukung 16 Kursi, Sarimuda – Abdul Rozak Pastikan Ikut Pilkada"