Partai Hati Nurani Rakyat

Deklarasi Bakal Calon Gubernur Sumsel, Herman Deru : “Pembangunan dan Perbaikan Infrastruktur Harus di Semua Daerah”

Deklarasi Herman Deru dan Mawardi Yahya (ist/sumeks.co.id)

Deklarasi Herman Deru dan Mawardi Yahya (ist/sumeks.co.id)

Palembang, MediaOnlineNews -- Disaat pasangan calon lainnya masih menunggu surat keputusan dari partai pengusung, pasangan Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018-2023, Herman Deru dan Mawardi Yahya, justru pertama kali mendeklarasikan diri untuk mengikuti Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sumsel tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Bertempat di Benteng Kuto Besak, Palembang, hari Minggu tanggal 7 Januari 2017, pasangan yang mengusung tagline Sumsel Maju itu, menggelar acara deklarasi. Selain dihadiri oleh pasangan calon, acara tersebut juga dihadiri oleh pengurus dari partai pengusung yakni PAN, Nasdem, dan Hanura, serta dihadiri juga oleh masyarakat Sumsel.

Kepada wartawan, Herman Deru menjelaskan, dirinya bersama dengan Mawardi Yahya dan tim, apabila mendapatkan kepercayaan menjadi Gubernur Sumsel, akan berusaha dengan sekuat tenaga dan sebaik mungkin, untuk menjadikan Sumsel lebih baik dan lebih maju lagi.

"Kami sudah tidak sabar untuk melakukan pemerataan pembangunan dan infrastruktur untuk semua Kabupaten dan Kota di Sumsel ini, tidak hanya di Palembang." ujar Herman Deru.

Selain itu, masih kata Herman Deru, pihaknya juga akan kembali menghidupkan program pendidikan dan kesehatan gratis yang selama ini mati suri. Dia menjelaskan, program tersebut tidak akan dijadikan sebagai program politis semata.

"Program kami pro perubahan dan tidak terfokus di satu daerah saja. Semua daerah di Sumsel ini, harus merasakannya." jelas Bupati OKU Timur dua periode itu.

Selain menggelar acara deklarasi, pasangan tersebut juga menggelar acara jalan santai yang diikuti oleh masyarakat Sumatera Selatan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) B1.KWK dari tiga partai politik pengusung kepada Herman Deru dan Mawardi Yahya. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.