Pemerintah Kota Palembang

Dapatkan Restu Rakyat, AKHOR siap Wujudkan Palembang Hebat dengan 5G

Paslon Akhor mendaftar di KPU

PALEMBANG - Pasangan calon H. Muhammad Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji (AKHOR) menyatakan telah mendapat restu dan dukungan dari rakyat Palembang untuk memimpin Kota Palembang 5 tahun mendatang. Barometernya adalah dukungan yang terus mengalir dari tahap awap pendaftaran independen hingga saat ini.

“Dalam tahapan yang kami lewati saat ini Alhamdulilah dukungan rakyat semakin solid mendukung kami untuk maju dan menyelesaikan problem Palembang, bahkan ada masyarakat yang datang langsung ke posko - posko kami ditingkat kecamatan dan kelurahan memberikan KTP secara sukaraela sebagai persyaratan untuk maju dalam jalur perseorangan di Pilkada Kota Palembang Tahun 2018 ini” Ujar Akbar saat diwawancarai setelah mendaftarkan diri ke KPU Palembang Rabu (10/1)

Dijelaskan Akbar, pola kecintaan, pendidikan politik yang partsispatoris menjadi kunci solidnya dukungan rakyat Palembang kepada AKHOR sehingga halang rintangan bisa terlewati.

Ditempat yang sama, Hernoe Roesprijadji Bakal Calon Wakil Walikota Palembang memiliki keyakinan yang kuat untuk membawa perubahan di Palembang hal inin berdasarkan masukan dan pengalian informasi yang dilakukan oleh AKHOR saat melakukan blusukan.

“Problem Palembang yang sangat kompleks hari ini sudah kami tuangkan dalam bentuk visi dan misi kami yaitu mewujudkan Palembang Hebat dengan 5 G yaitu Good Governance, Good Public Service, Good Living Hood, Good Income, Good City dengan visi dan misi ini kami harapkan dapat terwujudnya Kota Palembang yang Hebat Warganya, Hebat Kotanya dan Hebat pemerintahanya. (DS)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Comments are closed.