Pemerintah Kota Palembang

Calon Gubernur Sumsel, PPP Kirim Nama Dodi Reza Alex , Deru dan Ishak Mekki ke DPP

247815_09165927032015_pppPalembang- Terkait bakal calon Gubernur Sumsel yang akan diusung, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumsel, H Agus Sutikno menyatakan penetapannya terdapat mekanisme khusus. 

"Kemarin mereka sudah menyampaikan visi dan misi dan, sesudah menyampaikan visi dan misi itu, kita naikkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan tinggal kita tunggu di akhir bulan nanti untuk mengeluarkan satu nama calon Gubernur Sumsel yang kita usung," ungkapnya di Indralaya, Rabu (11/10/2017).

"Dan kemarin kita sudah mengantarkan tiga nama calon ke DPP, yaitu Dodi Reza Alex, Herman Deru, dan Ishak Mekki, . Tetapi kita saat ini belum memasangkan karena kewenangannya ada di DPP dan di bulan Oktober nanti DPP akan mengadakan rapat untuk membahas siapa calon dari tiga ini yang maju di Pilgub dari Partai PPP," jelasnya.

Selain itu ketiga calon ini sering melakukan pendekatan kepada PPP. Namun ia menyebut, Ishak Mekki yang paling sering melakukan pendekatan ke PPP.

"Walau pun Ishak Mekki lebih intens pendekatannya kami tidak bisa memutuskan langsung kalau Ishak Mekki maju Pilgub dari Partai PPP karena yang memutuskan DPP," ujarnya.

Lanjutnya, PPP tidak akan mengusulkan calon wakil Pilgub nantinya karena PPP tahu diri dengan kondisi yang hanya memiliki dua kursi. (dtksumsel)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Calon Gubernur Sumsel, PPP Kirim Nama Dodi Reza Alex , Deru dan Ishak Mekki ke DPP"