Partai Hati Nurani Rakyat

Butuh Tambahan Pegawai, Pemkab Banyuasin Buka Lowongan CPNS

Drs H. Lukman, MM., (detiksumsel.com)

Drs H. Lukman, MM., Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banyuasin. (ist/detiksumsel.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Keluarnya pernyataan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi (Menpan-RB), Asman Abnur, bahwa pihaknya akan melakukan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di daerah tahun 2018 mendatang, mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan pemerintah di daerah, termasuk Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banyuasin, Drs H. Lukman, MM., menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pendataan mengenai berapa kebutuhan CPNS di kabupaten yang memiliki motto Sedulang Setudung itu.

"Memang benar, jika tidak ada halangan, tahun 2018 mendatang Kabupaten Banyuasin akan membuka seleksi CPNS untuk berbagai jenjang pendidikan. Karena, informasi yang kami terima dari Kemenpan RB, di daerah akan ada seleksi CPNS besar-besaran." ujarnya, seperti dikutip dari tribunnews.com.

Namun sangat disayangkan, Drs H. Lukman, MM., belum bisa menyebutkan secara detail mengenai jatah yang akan didapatkan oleh Kabupaten Banyuasin untuk seleksi CPNS tahun 2018. Pihaknya masih akan menunggu terlebih dahulu surat edaran dari pemerintah pusat.

"Kita tunggu saja. Tetapi yang pasti, saat ini kita siap. Apalagi sudah banyak pegawai yang pensiun, sehingga kita sangat membutuhkan adanya penambahan pegawai." himbaunya. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.