Partai Hati Nurani Rakyat

Bergabung Dengan Sriwijaya FC, Adam Alis : “Jum’at atau Sabtu, Saya Ke Palembang”

Adam Alis (fourfourtwo.com)

Adam Alis (ist/fourfourtwo.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Mantan Pemain Arema FC, Adam Alis, akhirnya buka suara mengenai klub yang akan diperkuatnya di musim 2018 mendatang. Pemain kelahiran 19 Desember 1993 itu mengatakan, dirinya akan bergabung dengan Sriwijaya FC, klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan.

"Benar, saya sudah pasti ke SFC. Rencananya, kalau tidak hari Jum'at, maka hari Sabtu saya akan ke Palembang untuk tanda tangan." kata Adam Alis, dikutip dari detiksport.com, hari Kamis tanggal 30 November 2017.

Pemain yang pernah memperkuat Martapura FC itu, mengatakan bahwa alasannya memilih Sriwijaya FC adalah karena klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu memiliki target yang tinggi, yakni menjadi Juara Liga 1 Indonesia tahun 2018.

"Saya merasa ada kecocokan dengan SFC. Karena, klub tersebut mempunyai target juara di tahun depan. Saya ingin merasakan juara bersama SFC." ujar pemuda kelahiran Jakarta itu.

Selain memiliki kecocokan dengan klub yang resmi berdiri tanggal 23 Oktober 2004 itu, Adam Alis menjelaskan, faktor Rahmad Darmawan sebagai pelatih, juga menjadi magnet tersendiri bagi dirinya.

"Keputusan saya juga dipengaruhi oleh Coach RD sebagai Pelatih SFC. Saya ingin kembali dilatih oleh Beliau. Semoga musim depan, saya bisa tampil lebih baik lagi dan bisa berkontribusi bagi keberhasilan tim." harapnya. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.