Partai Hati Nurani Rakyat

Beli Ichitan, Lima Warga Palembang ini Raih Emas 30 Gram

Beli Ichitan, Lima Warga Palembang ini Raih Emas 30 Gram

Penerima logam mulia dari Ichitan



Palembang, MediaOnlineNews - Lima warga Palembang meraih hadiah logam mulia (emas) seberat 30 gram dari program Harap-Harap Emas PT Ichitan Indonesia. Penyerahan hadiah kepada pemenang langsung diberikan oleh Manager Marketing PT Ichitan Indonesia, Andreas Advent Sitompu di Alfamart Jl Abu Samah Simpang 5 Palembang, Jumat (22/12).
 
Kelima warga tersebut yakni, Destri Vindiana (35) warga Kebunbunga, Adin Lukmana Putra (25), warga Talang Jambe, Febi Aviantara (39), Zahir (35) warga Mayor Ruslan dan Kms Riduan (34) warga Lembang wiraswasta.
 
"Palembang menjadi kota keempat di Sumatera, setelah sebelumnya kita serahkan di Medan, Lampung dan Pekanbaru," kata Andre usai penyerahan hadiah. 
 
Dikatakan Andre, Program Harap-Harap Emas diluncurkan Ichitan setelah perusahaan ready to drink (RTD) asal Thailand itu sukses menggelar program Mendadak Jutawan yang memberikan total hadiah sebesar Rp 9 miliar.
 
Sementara, untuk program Harap-Harap Emas, Ichitan menyediakan hadiah emas sebanyak 3 kilogram untuk 100 pemenang mulai 1 Oktober dan akan berakhir pada 31 Desember 2017.
 
"Ada 100 pemenang @ 30 emas. Puluhan ribu ada tulisan gratis 1 botol. Sampai sekarang ini sudah ada 85 pemenang hadiah logam mulia ini, masih ada kesempatan 15 lagi," ungkapnya. 
 
Destri Vindiana, salah seorang penerima emas 30 gram mengaku tak menyangka jika benar mendapatkan emas dari Ichitan. Ia menceritakan, waktu beli minuman Ichitan rasa leci. Pas mau minum di balik tutup ada tulisan dapat emas, di Alfamart Sekip, Senin (18/12).
 
"Belinya cuma satu kebetulan haus. Bukan mengincar karena baru tahu juga kalau ada hadiah emas batangan. Bagian atas ada call. Kita hubungi. Mau disimpan dulu. Tidak ada firasat. Untuk tahun baruan lumayan. Insya Allah mau dijual untuk benerin rumah. Katanya ada bilang senilai Rp 18 juta hingga Rp 21 juta," ungkap Destri.
 
Menurut karyawati swasta di Jl Mayor Ruslan ini merupakan kado Ultahnya yang tanggal 20 Desember ini berusia 35 tahun. "Sesudah 2 hari konfirmasi lagi bener dak. Dibilangin tunggu bae. Tidak ribet diklaim," kata ibu satu anak.
 
Penerima hadiah lainnya Febi Aviantara (39), sopir Go-Car tidak sengaja pas mau beli minuman di Alfamart Jl Sukarela Batujajar KM 7. "Beli banyak macam miniman waktu itu. Pas buka Ichitan ada tulisan hadiah. Tadinya nggak tahu. Rencana mau ditabung dulu. Tidak ada firasat apa-apa," kata Febi.
 
Adin Lukmana Putra (25), mahasiswa semester V jurusan PGMI UIN Raden Fatah juga ketiban dapat tutup keberuntungan saat beli di Alfamart pas lagi di Jl Tanjung Api Api. "Hadiah emas ini mau ditabung dulu. Rencananya pingin untuk beli rumah. Pingin nyoba aja Ichitan," kata Adin.
 
Zahir (35) warga Mayor Ruslan karyawan swasta beli di depan kantor samping pempek Candy Jl Letjen Harun Sohar mengaku kebetulan usai makan siang membeli minuman Ichitan. Ia mengaku emas batangan ini untuk sementara ditabung dulu.
 
Kms Riduan (34) warga Lembang wiraswasta. Beli di Alfamart Pasar Kuto mengaku sehabis sholat Jumat minggu lalu beli sebotol.
 
"Rencana hadiah ini ditabung dulu. Awalnyo dak percayo. Pas dilihatin ini asli apo bukan. Karena belum pernah lihat. Kato wong rumah nelpon kalo bae rezeki. Mereka meyakinkan tidak minta transfer-transferan," kata Riduan. (Dul)
Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
Tags:
No Response

Comments are closed.