banner 728x90

Surat Rekomendasi DPP PKB untuk Hernoe Mencari Pasangan & Parpol Koalisi Berlaku Sampai Akhir Oktober

banner 728x90
Harnojoyo dan Hernoe Roesprijadji

Harnojoyo dan Hernoe Roesprijadji

Palembang, mediaonlinenews- Surat rekomendasi dari DPP PKB untuk Hernoe Roesprijadji mencari pasangan dan parpol koalisi berlaku sampai akhir Oktober 2017 ini. Jika sampai akhir Oktober, Hernoe belum juga mendapat pasangan, maka rekomendasi PKB untuk Hernoe akan ditarik, dan PKB akan mendukung pasangan lain.

Bakal Calon wakil Walikota Palembang dari PKB, Hernoe Roesprijadji mengatakan, hingga saat ini dirinya terus melakukan komunikasi politik dengan semua bakal calon Walikota Palembang, termasuk Harnojoyo. "Kita terus lakukan komunikasi politik. Semua masih dalam tahap pembahasan, Kemungkinan akhir Oktober, sudah ada keputusan," ujar Hernoe, Kamis (12/10/2017).

Hernoe tidak membantah, rekomendasi akan ditarik, jika dirinya belum juga mendapat pasangan dan parpol koalisi, mengingat PKB tidak cukup kursi untuk mengusung pasangan sendiri. " Kita lihat saja, kepastiannya akhir Oktober, sebab semua masih dalam tahap pembahasan," kata Hernoe.

Informasi yang berkembang di lapangan, jika sampai akhir Oktober, Hernoe belum juga mendapat kepastian soal parpol koalisi dan pasangan, dukungan PKB akan diberikan kepada Harnojoyo-Finda. ( Hensyi Fitriansyah)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Surat Rekomendasi DPP PKB untuk Hernoe Mencari Pasangan & Parpol Koalisi Berlaku Sampai Akhir Oktober"