banner 728x90

Mularis Djahri: Iya, Kita Deklarasi Tanggal 28 Oktober

banner 728x90
Mularis-Lury

Mularis-Lury

Palembang, Bakal Calon Walikota Palembang, Mularis Djahri memastikan deklarasi tanggal 28 Oktober 2017, namun Mularis  belum memberikan sinyal partai mana saja yang akan mendukungnya. “Pada tanggal 28 bulan ini saya akan deklarasi, untuk partai ya Hanura dan parpol lainnya,”ujar Mularis.

Sebelumnya Wakil Ketua DPD Hanura Sumsel, Yusransyah Ishak mengatakan Mularis Djahri akan melakukan deklarasi maju di Pilkada Palembang 2018, Sabtu 28 Oktober 2017 .

" Pak Mularis akan deklarasi tanggal 28 Oktober 2017. Deklarasi dilakukan setelah nanti mengantongi SK resmi dukungan dari Parpol. Insya Allah jumlah kursi parpol yang mengusung  lebih dari 10, untuk parpol pengusung yang lain, tunggu 28 Oktober," ujar Yusran.

Dikatakan Yusransyah, saat ini parpol yang sudah resmi adalah Partai Hanura, sementara sisanya masih menunggu SK resmi." Soal pasangan, sesuai SK dari Hanura, iya ibu Lury Elza Alex. Namun bisa saja berubah sesuai kesepakatan parpol pengusung lainnya, Yang jelas kepastiannya sebelum 28 Oktober, sebab 28 Oktober, kita resmi deklarasi," ujar Yusran.

Soal klaim calon lain yang akan diusung 39 kursi DPRD Palembang, Yusran santai menanggapinya. "kalau klaim boleh-boleh saja, tapi apakah dari 39 kursi yang diklaim tersebut, sudah ada satupun yang mengeluarkan SK resmi. Kalau kita jelas, tanggal 28 Oktober deklarasi," kata Yusran. ( Hensyi Fitriansyah)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Mularis Djahri: Iya, Kita Deklarasi Tanggal 28 Oktober"