banner 728x90

Manajer Baru Janji Kembalikan Sriwijaya FC ke Puncak Kejayaan

banner 728x90

Image result for ucok hidayat manajer sfc

PALEMBANG – Sriwijaya FC kembali memetik kemenangan di kandang. Alberto Goncalves cs sukses menekuk Persija Jakarta skor tipis 1-0, di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, kemarin. Progres tersebut membuat Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat cukup puas. Pria yang baru tiga pekan menjadi manajer Sriwijaya FC melihat penampilan Laskar Wong Kito penuh semangat.

Kemenangan ini pun jelas disambut baik manajer anyar ini. Usai pertandingan kemarin, pria yang juga menjabat Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel ini, menganggap kemenangan tersebut menjadi berkah dari kerja keras seluruh tim.

“Motivasi mereka terlihat sangat tinggi sekali. Ini yang kita harap harus dipertahankan, pada sisa pertandingan Sriwijaya FC ke depan. Jika ini berhasil, bukan tidak mungkin kita juga bisa mengejar target kita, keluar dari zona papan bawah,” tutur Ucok, yang di laga kemarin turut menyaksikan pertandingan tim.
Bagi Ucok, hampir seluruh pemain menunjukkan seluruh kerja kerasnya di lapangan, kemarin. Bukan hanya saat pertandingan, tapi juga setiap latihan tim.

 

“Saya beberapa kali ikut melihat latihan tim sejak pertandingan Persela, Mitra Kukar, dan persiapan menghadapi Persija, kemarin. Saya cukup puas, bahkan saya melihat mereka rela, menambah porsi latihan tim, di persiapan lawan Persija ini. Jadi, hasil yang memang layak kita dapat sekarang,” ungkapnya.

Disinggung mengenai kesibukannya yang juga menjabat sebagai salah satu pejabat SKPD, Ucok tidak mempermasalahkannya. Ini karena sebenarnya juga salah satu pejabat lapangan yang tidak akan selalu stay di kantor. “Jadi, tidak masalah. Bagaimana pun sesempat apa pun pasti saya akan berusaha untuk membagi waktu untuk tim ini. Kita sama-sama untuk mengembalikan nama baik Sriwijaya FC di laga- laga ke depan,” pungkasnya. (*SE)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Manajer Baru Janji Kembalikan Sriwijaya FC ke Puncak Kejayaan"