banner 728x90

Mitra Kukar Kalahkan SFC 2-0

No comment 60 views
banner 728x90
Skuad Sriwijaya FC di Liga 1 Indonesia Tahun 2017

Skuad Sriwijaya FC di Liga 1 Indonesia Tahun 2017

Sriwijaya FC kembali gagal menunjukkan performa positif di pentas Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017. Menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, hari ini Sabtu (30/09/17) sore WIB, Laskar Wong Kito kalah dengan skor 0-2 dari Naga Mekes.

Padahal Sriwijaya FC sendiri memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol di sepanjang babak pertama. Sayangnya, Beto Goncalves dan Hilton Moreira yang bergantian berhasil menembus barisan pertahanan Mitra Kukar justru gagal menuntaskan sejumlah peluangnya menjadi gol.

Tercatat, Sriwijaya FC memiliki peluang mencetak gol lewat shooting dari luar kotak penalti yang sukses digagalkan kiper Mitra Kukar. Tak hanya itu, Beto juga tampil kurang gereget saat gagal melepaskan umpan kepada Hilton yang sudah terkawal di kotak penalti Mitra Kukar.

Hingga babak pertama selesai, kedua tim bermain sama kuat dan tak berhasil mencetak gol. Namun, perubahan terjadi saat pertandingan memasuki babak kedua, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar pun bergantian menciptakan peluang mencetak gol.

Sayangnya, Laskar Wong Kito yang keasyikan menyerang justru harus kebobolan di menit-menit akhir pertandingan. Di menit ke-84, Marclei Santos berhasil mengelabui kiper dan bek Sriwijaya FC sehingga mencetak gol dan membawa Mitra Kukar unggul 1-0 atas Sriwijaya FC.

Dua menit berselang, bukannya membalas, gawang Sriwijaya FC justru harus kembali kebobolan. Yogi Rahadian yang baru masuk di babak kedua berhasil menjadi pembeda dan membobol gawang Sriwijaya FC usai memainkan umpan satu dua dengan rekannya di dalam kotak penalti.

Mitra Kukar pun sukses mengunci kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai. Hasil itu membuat Mitra Kukar naik ke peringkat ke-9 dengan catatan 37 poin, sementara Sriwijaya FC turun ke peringkat ke-13 dengan 31 poin.

Berikut Susunan Pemain Mitra Kukar vs Sriwijaya FC:

Mitra Kukar (4-3-3): Gerri Mandagi, Zikri Akbar, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor Blas, Wiganda Pradika, Muhammad Bahtiar, Bayu Pradana, Inkyun Oh, Hendra Adi Bayau Andre Agustiar Prakoso, Marclei Cesar Chaves Santos.

Pelatih: Yudi Suryata

Sriwijaya FC (4-4-2): M Sandy Firmansyah; Achmad Faris, Bobby Satria, Muhammad Roby, Gilang Ginarsa; Ichsan Kurniawan, Yoo Hyun Koo, Tijani Belaid, Muhammad Nur Iskandar; Alberto Goncalves, Hilton Moreira.

Pelatih: Hartono Ruslan

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Mitra Kukar Kalahkan SFC 2-0"