banner 728x90

Beredar Kabar Golkar Usung Pasangan Dodi Reza Alex-Edy Santana Putra, Bukan Dodi Reza-Giri Ramandha

banner 728x90
Golkar

Golkar

Palembang- Partai Golkar sudah mengantongi siapa calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel yang akan bertarung pada Pilkada Sumsel Juni 2018 mendatang. Informasi yang diperoleh partai berlambang pohon beringin tersebut sudah mengeluarkan dukungan kepada Dodi Reza Alex dan wakilnya kepada Eddy Santana Putera. 

"Iya sudah, tinggal diumumkan saja pasangannya Eddy Santana Putera," kata sumber terpercaya , Jum'at (29/9/2017).

Informasi Dodi akan maju pada Pilgub Sumsel sudah marak sebelumnya. Terbukti keluarnya rekomendasi DPD Golkar Sumsel dan mengambilnya bupati Muba tersebut formulir Cagub di Partai Hanura dan PKB. Hanya saja santer informasi Ia akan menggandeng kader PDI Perjuangan sebagai partai penguasa. Dan dua kader yang kini bakal maju yakni Eddy Santana Putera dan Giri Ramandha.

Menggapi informasi ini, Dodi Reza Alex memilih diam, putera sulung gubernur Sumsel itu masih enggan berkomentar jika ditanya mengenai Pilgub Sumsel. "Info darimano dindo," tanya Dodi saat dikonfirmasi. "Kabar apo itu, gosip kali. Intinya aku dak biso komen dindo," sambungnya kemudian. 

Sementara itu, Eddy Santana Putera saat dikonfrmasi mengaku tidak tahu. Mantan walikota Palembang itu mengaku belum dihubungi oleh Golkar dan ia sendiripun belum membangun komunikasi dengan Dodi untuk maju pada Pilgub nanti. "Kalau ambil formulir di Golkar ia, saya ambil formulir gubernur dan wakil gubernur," jawabnya.

Dodi sendiri sebelumnya mengatakan, kemungkinan akan menggandeng Giri Ramandha, sementara parpol yang mengusung adalah Golkar, PDIP, Hanura dan parpol lainnya. " Insya Allah , kita maju bersama pak Giri. SK dari Golkar akan turun 4 Oktober. Sekarang kita tinggal menunggu rekomendasi dari PDIP,  apa mengusung Dodi-Giri atau pasangan lain," ujar Dodi tanggal 21 September lalu. (Abdul Malik /Dtk Sumsel/*hensyi) 

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Beredar Kabar Golkar Usung Pasangan Dodi Reza Alex-Edy Santana Putra, Bukan Dodi Reza-Giri Ramandha"