banner 728x90

Mundur di Pilkada Palembang, Lury Elza Alex Dukung Penuh Dodi di Pilkada Sumsel

banner 728x90
Mularis-Lury

Mularis-Lury

Palembang, mediaonlinenews- Bakal calon Wakil Walikota Palembang, Lury Elza Alex dikabarkan mengundurkan diri dari Pilkada Palembang 2018. Lury kini fokus beristirahat untuk menjaga kehamilannya. " Ibu Lury tidak maju di Pilkada Palembang. Saat ini Ibu Lury sedang hamil, jadi perlu banyak-banyak istirahat, apalagi kehamilannya baru beberapa hari, jadi perlu dijaga," ujar Dodi, Jumat (21/9/2017).

Lury Elza Alex Noerdin di komentar facebook berharap kakaknya Dodi Reza Alex  yang saat ini menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin bisa melanjutkan pembangunan di Sumsel. "DRA (Dodi Reza Alex) lanjutkan Sumsel Gemilang 2018 -2023! Muda-Cerdas-Visioner-Merakyat," tulis Lury di kolom fanspage PILKADA KOTA PALEMBANG 2018.

Lury menambahkan, saat ini kepemimpinan sang ayah di Sumsel dua periode dinilai sukses dan banyak membawa perubahan positif pembangunan di Sumsel. "Kita harus lanjutkan kembali pembangunan Sumsel gemilang, buah yang jatuh tentu tidak jauh dari pohonnya," tambah Lury.

Calon Walikota Palembang, Mularis sendiri saat diminta komentar prihal kabar mundurnya Lury menyatakan, sudah tahu info ini. " Iya sudah tahu, sekarang kita sedang melakukan survey mencari pasangan baru. Kalau Ibu Lury pasti mundur, waktu masih banyak, karena Pilkada masih lama," kata Mularis, Jumat (22/9/2017) di Kantor Hanura Sumsel.

Sementara soal mundur di Pilkada Palembang 2018, Bakal calon wakil Walikota Palembang, Lury Elza Alex bertanya, darimana dapat info  soal dirinya tidak maju di Pilkada Kota Palembang didapat, sebab dirinya belum mengeluarkan pernyataan resmi soal Pilkada Palembang 2018.

"Sampai saat ini kegiatan Sahabat Lury masih berjalan," kata Lury, Jumat (22/9/2017).

Soal dukungan untuk Dodi di Pilkada Sumsel, dikatakan Lury wajar, sebab itu merupakan bentuk dukungan adik kepada kakak. " Kalau Dodi maju di Pilkada Sumsel , ya saya sebagai adik tentu mendukung," kata Lury. *rud)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Mundur di Pilkada Palembang, Lury Elza Alex Dukung Penuh Dodi di Pilkada Sumsel"