banner 728x90

PKB Usung Hernoe Roesprijadji di Pilkada Palembang 2018

banner 728x90
Hernoe Roesprijadji

Hernoe Roesprijadji

Palembang, mediaonlinenews- Setelah melalui tahapan Fit and Proper Tes di DPP PKB, akhirnya DPP PKB mengeluarkan rekomendasi mengusung Hernoe Roesprijadji di Pilkada Palembang 2018. Surat rekomendasi dari DPP PKB bernomor 036/Desk-Pilkada /Pusat//IX/2017

Posisi Calon Walikota ataupun Wakil Walikota diserahkan kepada Hernoe untuk mencari pasangan dan Parpol pengusung. Maklum PKB yang memiliki 5 kursi DPRD Palembang tidak bisa mengusung calon sendiri, namun harus berkoalisi dengan parpol lain.  Untuk mengusung pasangan calon, PKB harus mencari dukungan 5 kursi lagi. 

Setelah turunnya surat rekomendasi dari DPP PKB, Hernoe langsung mendapat ucapan selamat dari para pendukungnya. " Alhamdulillah, KAMI SEGENAP KELUARGA BESAR PW ANSOR BANSER SUMSEL mengucapkan SELAMAT KEPADA PEMBINA BANSER SUMSEL bapak Hernoe Roesprijadji (Wakil Ketua DPW PKB SUMSEL) atas diberikannya SURAT REKOMENDASI Pilkada DPP PKB sebagai Calon Kandidat dari PKB untuk maju sebagai kandidat calon pada Pilkada kota Palembang 2018," ujar Erwin Pratama, Jumat (22/9/2017) 

Hernoe sendiri saat dihubungi mengatakan, akan menginformasikan kabar ini besok. "Besok kita jumpa pers di grand duta syariah jam 13.00 WIB , diawali makan siang bersama," ujar Hernoe singkat. (Hensyi Fitriansyah)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "PKB Usung Hernoe Roesprijadji di Pilkada Palembang 2018"