banner 728x90

Survey Rekode: Pasangan Ishak Mekki-Aswari Raih Elektabilitas Tertinggi

banner 728x90
Ishak Mekki Bersama Warga Sumsel di OKU Selatan

Ishak Mekki Bersama Warga Sumsel di OKU Selatan

Palembang, mediaonlinews- Lembaga survey nasional REKODE baru saja mengeluarkan data survey terbaru Pilkada Sumsel 2018. Dalam salah satu surveynya, Rekode membuat simulasi jika bakal calon Gubernur Sumsel sudah berpasangan.

Saat ditampilkan beberapa simulasi berpasangan, ternyata masyarakat Sumsel lebih memilih pasangan Ishak Mekki-Aswari sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018.

Elektabilitas Ishak Mekki-Aswari pada survey yang digelar akhir Agustus ini,  berada diangka 23,8 persen. Elektabilitas tertinggi kedua diraih pasangan Herman Deru-Giri Ramandha, dan diikuti pasangan Dodi Reza-Giri Ramandha.

Tim pemenangan Ishak Mekki, Firdaus Hasbullah mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat sumatera selatan yang sudah menyukai serta akan memilih H.Ishak Mekki pada Pilkada Sumsel nanti. Sementara keinginan warga Sumsel yang menghendaki Ishak Mekki berpasangan dengan Aswari, tentu akan jadi pertimbangan tesendiri bagi Ishak Mekki. 

"Prinsipnya kita setuju jika masyarakat menghendaki,  namun pak Wari tentu juga punya pertimbangan tentang pasangannya. Intinya semua calon bagus semua, begitupun pak Herman Deru dan pak SO, " ujar ketua BPOKK Partai Demokrat Sumsel ini, Jumat (22/9/2017).
 
Dikatakan Firdaus, siapapun pasangan pak Ishak nanti, mudah-mudahan bisa bersama-sama meraih kemenangan di Pilkada.
 
"Bapak H.Ishak Mekki akan kembali melanjutkan program Sekolah gratis di Sumsel serta pemberian beasiswa bagi siswa yang berprestasi baik melanjutkan ke perguruan tinggi di indonesia maupun diluar negeri, karena beliau mengangap bahwah kesehatan dan pendidikan faktor yang utama untuk membuat masyarakat sejahtera,"  katanya.

 

Disamping itu juga, lanjut Firdaus Hasbullah, Ishak Mekki akan membenahi infrastruktur yang ada kerusakan di Sumatera Selatan. "Beliau ingin pembangunan di Sumsel dapat dirasakan dipelosok pelosok desa sehingga terwujudnya pemerataan pembangunan," tutupnya. (Rinto Alatas/Rudi Hartono)

 
 
Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Survey Rekode: Pasangan Ishak Mekki-Aswari Raih Elektabilitas Tertinggi"