banner 728x90

Ketua KNPI Palembang Kurban Sapi Seberat 1,3 Ton

banner 728x90

ketua-knpi-kota-palembang_20170903_120101Palembang- Ketua DPD KNPI Kota Palembang H Handry Pratama Putra SE korban sapi 1,3 Ton. Pemotongan hewan kurban dilakukan Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Bukit Kecil, Minggu (3/9/2017) pagi.

"Ini sebagai ucapan rasa syukur ketua kita. Mudah mudahan ketua kita terus diberi kesehatan dan rezeki agar tahun depan bisa kurban lagi," kata Maryama pengurus DPD KNPI Kota Palembang usai menyaksikan pembagian hewan kurban.

Menurut Maryama tahun lalu ketua DPD KNPI Kota Palembang ini kurban sapi di kediaman sang isteri Ameliah Sobli S,Kg di Ogan Ilir. "Tahun lalu beratnya juga lebih 1 Ton," terang dia.

Menurut Maryama, H Tama ,sapaa akrab H Handry Pratama Putra SE ini memaknai Hari Raya Idul Adha atau kurban dengan sendiri. Menurutnya kurban dengan memberi mempunya definisi yang berbeda.

"Namun kurban ini punya makna yang mendalam dimana kita harus memberikan sesuatu yang kita sayangi," terang Maryama menirukan ucapan bos Tata Tama Mas (TTM) ini.

Lanjut Maryama, H Tama juga menilai kurban menjadi momentum meningkatkan rasa sosial dan berbagi.

"Menjadi penginat bagi umat islam dalam hidup semangat berkurban sangat diperlukan. Entah berkurban untuk masyarakat, keluarga lingkungan dan pemuda," tandas Maryamah menyampaikan ucapan H Tama yang lahir di Palembang 7 Januari 1988 ini.(rel)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Ketua KNPI Palembang Kurban Sapi Seberat 1,3 Ton"