Partai Hati Nurani Rakyat

Persaingan Babak 16 Besar Piala H. Bursah Zarnubi Semakin Sengit

H. Bursah Zarnubi, Pembina Komunitas Pemuda Seganti Setungguan (KompassI)

H. Bursah Zarnubi, Pembina Komunitas Pemuda Seganti Setungguan (Kompass)

Lahat, MediaOnlineNews -- Sebanyak 16 tim yang terdiri dari juara dan runner up dari masing-masing grup, siap bersaing di Babak Enam Belas Besar Piala H. Burzah Zarnubi tahun 2018. Rencananya, pertandingan di babak tersebut, akan dimulai hari Jum'at tanggal 2 Februari 2018 besok.

Koordinator Panitia Penyelenggara, Hariono, menjelaskan bahwa pertandingan perdana di Babak 16 Besar akan mempertemukan Rapen Putra dengan PKS dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Marsel FC melawan Mars FC.

"Kalau kita lihat hasil akhir dari Babak Penyisihan, setiap tim telah menunjukkan permain terbaiknya. Walau memang, ada grup yang kompetitif dan ada juga grup dimana tim-timnya mendapatkan hasil sempurna dari tiga pertandingan yang mereka jalankan." jelas Pemuda dari Desa Pajar Bulan Kecamatan Mulak Ulu itu.

Dia meyakini, pertandingan di Babak 16 Besar ini, akan lebih menarik dan bergengsi. Karena semua tim ingin berada di babak selanjutnya dan pada akhirnya menjadi juara.

"Tentunya, pertandingan di babak ini sangat sayang untuk dilewatkan. Bakat pemain sepak bola usia muda di Kabupaten sudah terlihat. Semoga, dengan adanya liga yang disupport oleh Bapak Bursah Zarnubi sebagai Pembina Kompass ini, bisa ada pemain sepak bola profesional." harapnya.

Mengenai pencetak gol terbanyak sementara, Alumni SMA Negeri 3 Kabupaten Lahat itu, menjelaskan bahwa Nopri Radiantara dari Taruna Muda FC masih memimpin dengan total sementara 7 gol.

"Kemudian diikuti Fiqi Kartadi 5 gol, Redho dari Merpati FC 4 gol, dan lainnya ada Febri, Sigit, Prakas, masing-masing tiga gol." jelasnya. (Oyong Hairudin)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.